Belum Pernah Bisnis Online? Hati Hati Sebelum Mendaftar !

Posted by IAN-VPN Jumat, 05 Oktober 2012 4 komentar
Artikel Ini Bukan Ajakan , Ini Hanya Mengingatkan !






Pernah lihat Website Seperti Gambar ini?  
 ( hati-hati) !


Contoh TESTIMONI !:

Bayangkan Anda Akan Melihat Uang Kontan Sebentar Lagi Dari Sekarang

Apakah ini impian anda selama ini ?

PENGHASILAN SAYA SEKARANG 8-13 JUTA SETIAP BULAN
Salam,Assalam mualaikum wr.wb, perkenalkan nama saya Eko Prasetiyo. Sebelum saya menjalankan bisnis ini pekerjaan saya hanyalah seorang tukang bangunan dengan gaji sebesar 30rb / hari saja. Dengan jumlah tersebut tentu saja tidak cukup untuk membiayai kebutuhan rumah tangga saya. Setelah saya menemukan web ini dan mengikuti semua sistem yang ada di cetaksukses.com Alhamdulillah sekarang kehidupan saya sudah jauh lebih baik dan saya dapat memenuhi kebutuhan keluarga saya. Selain menjalankan bisnis ini saya juga sudah mempunyai usaha toko bangunan yang saya bangun dari hasil pendapatan di cetaksukses.com .Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk pemilik web kerena telah membantu perekonomian keluarga saya.
Terimakasih dan sukses selalu buat www.cetaksukses.com
kira2 begitu bombardir iklan Bisnis Online tsb.
Bagaimana?
Mudah bukan?
Tanpa membuat E-book...
Tanpa membuat Website/Blog... 
Hanya mengatur beberapa settingan...
Dan uang akan datang dengan sendirinya...
Itulah hebatnya dari alat SOFTWARE PENCETAK UANG...
Anda Percaya?
  LIHAT INI :dari hasil pencarian WHOIS:


  Ternyata: Pemilik Domain CETAKSUKSES.com, sengaja disembunyikan.
Cetaksukses.com juga mulai Online sejak 08 November 2011, dan habis masa berlaku online nya nya pada 08 November 2012 !
Bagaimana?
SEMUA KEMBALI KEPADA DIRI ANDA
iklannya begitu luar biasa, disertai kesaksian-kesaksian yang entah benar atau tidak.
jujur saja, saya pernah terjerumus (bisa dikatakan seperti itu), karena saat awal saya membayangkan:
*Bayar Murah *Tanpa kerja Keras
*Tidak Perlu Repot2 Membuat website
*Terima Beres
*Uang Selalu Mengalir Ke Rekening setiap Hari
cerita singkat saja:
setelah saya mendaftar ke www.cetaksukses.com
saya transfer Rp.50.000,- ke BCA NOVIA LESTARI,
registrasi plus transfer selesai. akun sebagai member juga di aktifkan.
apa yang yang saya dapat? dari sebegitu buanyak BONUS, SUPERBONUS, MEGABONUS, atau apalah namanya,
sumpah, yang saya bingung harus diapakan itu bonus2.
semuanya dalam bentuk Ebook atau javascript.
dan HARUS di INSTALL (bisa jadi karena saya tidak terlalu faham )
Nah, ada JALAN PINTAS !
Pihak Pengelola juga Beriklan * jika anda ingin terima beres gak perlu repot2 instal, silahkan menstranfer dana Rp.100.000,-
(total uang yang saya transfer Rp.150.000)
sambil membayangkan dengan mengeluarkan Rp.150.000,- saya akan mendapat yang lebih dari nilai tsb. bahkan setiap hari!
Setelah transfer kedua tsb, setelah menunggu hampir 8 jam, saya mendapat sms konfirmasi:
*masuk MEMBER AREA SIMPAN UANG, username:xxxxxx, password: xxxxx *
(kalau tidak salah seperti itu)
Wah, saya Berharap ini adalah Bisnis Online Saya Terhebat, Memiliki Website Pribadi www.simpanuang.com
ternyataaaaaaaaa....setelah memasukkan keyword *simpanuang*, masya Allah, seketika itu saya merasa di bohongi mentah2 oleh sdr Novia Lestari !!!!!.
kenapa saya merasa di bohongi?, karena tanpa saya mendaftar melalui www.cetaksukses.com pun saya bisa mendaftar langsung via www.simpanuang.com (yang iklannya juga Berserakan ! dan refferal )
Alhasil, sejak saat itu saya berfikir bahwa bisnis2 online yang websitenya seperti itu adalah bisnis tipu-tipu. ini pengalaman nyata jangan salahkan saya jika saya beranggapan mereka hanya menipu.
pengalaman nyata ini saya ceritakan bukan untuk mempengaruhi yang ingin menjalankan bisnis online, dan juga mendiskreditkan pengelola bisnis online.
Sekedar Tips
* Jangan mudah terkecoh, terkesima oleh bombardir iklan
* kembali berfikir rasional, tidak ada kerja keras= tidak ada hasil maksimal.
Salam Sukses
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belum Pernah Bisnis Online? Hati Hati Sebelum Mendaftar !
Ditulis oleh IAN-VPN
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://1debrillyan.blogspot.com/2012/10/waspada-bisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan Pernah Berhenti Untuk Belajar, Jangan Pernah Berhenti Untuk Berkarya, Jangan Pernah berhenti Untuk Berbagi.

Saya sangat suka, semoga Tuhan memberikan 1/2 isi dunia ini kepada mereka yang ikhlas berbagi dengan sesama, yang 1/2 dunia lagi buat main he..

IAN-VPN mengatakan...

bella, trims..

toko jaket mengatakan...

thanks,buat informasinya semoga pengalaman pahit anda bisa menjadi pengalaman orang lain untuk lebih berhati-hati.......

Unknown mengatakan...

tadinya mau ikutan bisnis online software ,setelah baca info kang yan ...nggak jadi ah....thanks kang yan.''

Posting Komentar

Pengikut

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Belajar Internet Mudah. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.